August 6, 2021

Kapolres Sinjai Berikan Arahan Casis Diktuba dan Tamtama Polri Gelombang II 2021


Sinjai - Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si didampingi Kabag SDM Kompol Syukur Risbiyanto, S.Pd dan Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos memberikan arahan calon anggota Polri yang telah lulus dan lolos terpilih untuk mengikuti Pendidikan Pembentukan Bintara dan Tamtama Polri Gelombang II. Bertempat dihalaman Mapolres Sinjai. Jum'at (06/8/2021).

Kegiatan tersebut sebagai langkah pembinaan Calon Anggota Polri yang telah dinyatakan lulus terpilih menunggu pendidikan gelombang ke 2 (dua).

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai mengingatkan kepada calon siswa Bintara dan Tamtama Polri tidak terlena, lalai atau bahkan tergoda melakukan perbuatan tidak terpuji yang bisa menimbulkan masalah bagi diri sendiri, sementara menjalani masa menunggu giliran mengikuti Pendidikan di Sekolah Polisi Negara. Ujarnya.

Kapolres Sinjai menekankan bahwa sebagai calon siswa harus tetap bisa menjaga kondisi kesehatan jasmani dan rohani serta mental sebagai langkah kesiapan diri masing-masing sebelum memasuki dunia Pendidikan Polri.

Kapolres Sinjai mengharapkan nantinya para calon Siswa Pendidikan Polri ini bisa menjadi Anggota Polri yang bisa diandalkan, tangguh dan profesional. Selanjutnya bisa dicintai dan mencintai masyarakat yang bisa dibanggakan. 

“Maka untuk bisa mencapainya diperlukan perjuangan keras dan berat serta konsisten, sebab pada prinsipnya usaha tidak akan mengkhianati hasil,” Ujarnya.

Diketahui bahwa selama calon siswa pembentukan anggota Polri Gelombang ke-2 asal pengiriman Polres Sinjai berjumlah 16 orang dengan rincian calon Bintara Polri 14 orang dan Tamtama Polri 2 orang menunggu giliran mengikuti Pendidikan akan apel di Polres Sinjai selama tiga kali dalam minggunya sebagai langkah pembinaan dan pengawasan.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Business

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Sample Text

Theme Support