September 29, 2021

Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Bersama Babinsa Bagikan Sembako Untuk Warga Yang Terdampak Covid 19


Sinjai - Bhabinkamtibmas Desa Lamatti Riaja Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Aipda Zubair bersama Babinsa Desa Lamatti Riaja Serda Adi Prayitno, bagikan bantuan beras dari Dit tipidum Bareskrim Polri kepada warga yang  terdampak covid-19 dan juga mengimbau warga untuk antisipasi Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Binaannya. (27/09/21).

Kegiatan ini merupakan, rasa peduli dan empati Polri bersama TNI terhadap dampak Virus Corona dengan sasaran pembagian sembako kepada warga yang secara ekonomi terdampak covid-19 di Desa Lamatti Riaja Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai.

Adapun paket sembako yang disalurkan kepada warga berupa paket sembako yang terdiri dari beras 5 kg dan Minyak Goreng 1 liter dan bantuan tersebut diserahkan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Zubair bersama Serda Adi Prayitno kepada warga yang layak menerima dan terdampak Covid-19.

Selain penyerahan paket sembako, Bhabainkantibmas bersama Babinsa juga menyampaikan kepada warga bahwa dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 agar menghindari kerumunan serta mengurangi aktifitas keluar rumah, selalu menjaga kebersihan, dan setelah selesai melakukan aktifitas agar selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta selalu memakai masker.

Sementara itu Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai Iptu H.M Said Baruga saat di Konfirmasi mengatakan berharap mudah- mudahan dengan bantuan ini dapat membantu warga yang betul- betul membutuhkan. Dan bantuan ini sebagai bentuk perhatian Dit tipidum Bareskrim Polri terhadap warga yang terdampak akibat pandemi virus corona di Kabupaten Sinjai dan Bantuan tersebut di serahkan secara simbolis dari Bapak Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.Ik, M.Si kepada para Kapolsek, Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk disalurkan Kepada Warga yang terdampak Pandemi Covid-19.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Business

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Sample Text

Theme Support