October 26, 2021

Kapolres Sinjai Bersama Dandim 1424 Sinjai Pantau Vaksinasi Yang di Gelar Akabri 1990 dan Berikan Bantuan Sosial


Sinjai - Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si bersama Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Ely Asyer Sitompul, S.Hub, Int pantau langsung pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 sekaligus berikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu yang ikut vaksin. bertempat digerai vaksin Klinik Sanika Satya Wada Polres Sinjai. Selasa (26/10/2021).

Vaksinasi massal yang digelar Akabri 1990 guna mensukseskan program vaksinasi, Dan Kapolres Sinjai bersama Dandim 1424 Sinjai saat meninjau langsung mengajak seluruh komponen masyarakat untuk aktif mengampanyekan program vaksinasi untuk memperkuat imunitas tubuh melawan virus Covid-19.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa tujuan pemberian vaksin ini adalah untuk memperkuat kekebalan tubuh terhadap Covid-19. Dengan vaksinasi ini, maka terwujud herd immunity atau kekebalan kelompok. Ujaranya.

"Karena dalam menangani pandemi Covid-19 ini tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri, tetapi harus dilakukan bersama, seperti seluruh komponen masyarakat ikut aktif mengampanyekan pentingnya vaksinasi untuk memperkuat imunitas tubuh melawan virus Covid-19. Tambahnya.

“Untuk itu kami akan terus berusaha untuk mengajak seluruh  warga masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19. Jika semua masyarakat Sinjai sudah mendapatkan vaksin Covid-19, Maka kekebalan kelompok yang menjadi tujuan akan terbentuk, mudah-mudahan pandemi ini dapat segera berakhir,” Ucapnya.

"Kepada masyarakat kami himbau dan mengajak untuk segera vaksin, jangan takut vaksin aman dan halal demi kebaikan kita semua, mudahan -mudahan Covid- 19 segera berakhir. Imbuhnya.

Tak lupa, dalam kesempatan ini, Kapolres Sinjai juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen yang ikut menyukseskan vaksinasi yang digelar hari ini. Dan bantuan yang diberikan mudah-mudahan sedikit membantu dalam kebutuhan sehari hari.

"Terima kasih kepada petugas dan masyarakat yang ikut mempercepat akselerasi vaksinasi. Pungkasnya.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Business

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Sample Text

Theme Support