October 25, 2022

Kasat Polairud Polres Sinjai Akp Nompo Pimpin Pam Cabor Dayung Dimuara Sungai Tangka


Sinjai -Pertandingan Cabor Dayung sudah berlangsung selama dua hari, begitu sangat seru disaksikan semua penonton bersorak menyaksikan perlombaan cabor dayung mungkin karena semua atlet rata rata berasal dari asli orang Sinjai, begitu teriakan terdengar tidak mau berhenti walaupun sampai di finis, tim Sinjai kayak 2- 500 M putri masuk final. (25/10/2022).

Diselah-selah berlangsung pertandingan tiba-tiba ada peserta dayung terjatuh, mungkin karena dia kecapean atau kakinya keram, Untung tim SAR dari Polairud Polres Sinjai yang dipimpin oleh Akp Nompo,SH bersama Polairud Polda Sulsel dipimpin oleh Bripka Sudirman dengan cekatan menolong cepat peserta dayung yang mendapat musiba, Atlet yang sempat dapat pertolongan dari kabupaten Selayar.

Kordinator bidang pertandingan perlombaan atas nama Drs Herman Hading Poprov XVII, mengucapkan banyak terima kasih kepada kasat Polairud Sinjai Akp Nompo, SH dan anggotanya atas bantuanya sehingga peserta yang mengalami musibah bisa tertolong dengan cepat, seandainya lambat mungkin berakibat fatal. Ungkapnya.

Sesuai dengan tertuang di surat perintah bapak Kapolres Sinjai, yang bertanggung jawab dalam pengamanan sebagai padal adalah kasat Polairud polres Sinjai Akp Nompo, SH, sesuai pesan bapak Kapolres Sinjai kepada kasat bahwa utamakan keselamatan dan harus selalu berhati hati karena sungai tangka ditempati berlomba sangat dalam dan kita berdoa bersama mudah mudahan tidak ada kejadian yang patal sampai pertandingan selesai. Ujarnya

Terlihat juga masyarakat sangat senang melihat pertandingan cabor dayung yang bernama Udin alias Oksa menjelaskanTim dari Sinjai sudah mendapatkan emas kelas perahu Dragon MiX 1000 meter, dan sudah ada masuk final lagi TBR 500 meter mix mudah mudah juga mendapat emas ujarnya.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Business

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Sample Text

Theme Support